Opening

Saya sudah berkali-kali bikin blog dengan niatan rajin menulis, tapi akhirnya terbengkalai. Nah, di tengah masa yang lebih banyak rebahannya daripada aktivitasnya ini, saya ingin menyulut kembali semangat ngeblog saya. Mudah-mudahan blog yang ini awet dan tidak berujung dihapus, ya.
Ngomong-ngomong soal pemilihan nama, kenapa Komorebi. Bulan kemarin saya lagi senang-senangnya Domyouji Tsukasa di Hana Yori Dango. Jadi saya lagi menonton ulang dorama itu. Saya juga ikutin beberapa produksi ghibli. Isenglah saya browsing istilah jepang yang estetik dan enak dibaca, ketemulah Komorebi yang kata google artinya adalah sinar matahari yang muncul di sela daun pepohonan sehingga menimbulkan bias cahaya. Sungguh estetik bukan? 
Semoga saja saya bisa komit, ya nulis di blog ini. Terimakasih sudah membaca. Matur suksma.

Komentar